19 Foto Seksi & Video Hot Nagita Slavina Istri Raffi Ahmad Instagram

sumber foto instagram

Sentot.me – Artis cantik istri raffi ahmad yaitu nagita slavina siapa sih yang tak kenal dengan mereka berdua emnikah pada tahun 2014 dan sekarang sudah di karuniai seorang anak berama rafatar,meski pernikahan mereka sering di guncang badai isu perselingkuhan raffi dan ayu ting ting,mereka tetap terlihat kompak dan mesra seperti nya mereka hanya menganggap gosip semata wajar namanya artis pasti akan mengalami hal hausnya media akan berita.kita doakan saja deh ya semoga pernikahan-nya langgeng.

Untuk kali saya akan mengintip foto seksi dan video hot dari akun milik nagita slavina di instagram miliknya yuk lihat saja langsung apa yang saya dapatkan.

Memsye mamanya Rafathar 💗

Foto kiriman Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

Terlihat anggun sekali

Hahahahahha gantian kena dkerjain Raja Singkongnya wkwkkw 😂 @chipstaro #jagoantalas #maknyosss #sehatosss

Video kiriman Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

kompak sekali ya mereka sungguh bikin iri

TVC @mamensnack 🎉 Kerennn mennn 😎👍🎉

Video kiriman Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

 

Good morning ! 😃

Foto kiriman Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

 

 

Raja Singkong @kingkong.snack sayaaanggg banget sama Ibu Talas @chipstaro 😘💕🎉

Foto kiriman Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

 

Family where life begins & Love never ends.. Morning guys! Follow terus @rajeansid ya sob

Foto kiriman Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

Haduh mesra banget

 

Memsye makin greget pake kaos terbarunya RA Jeans. Udah pada punya belum? Kalo belum langsung aja follow @rajeansid untuk produk lengkapnya.

Foto kiriman Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

 

 

Memsye dan Mbul 💝 @raffinagita1717 X @mariophotographie l stylist @alvasus l makeup @bubahalfian l hair @ardndut l outfit @lanvinofficial

Foto kiriman Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

 

Akhirnya Rafathar ketemu Elmo ❤️

Foto kiriman Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

 

Rafathar mandiiiiii 😜

Foto kiriman Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

 

Rafathar abis makan teedooorrrrr 😜 ZZZzzz

Foto kiriman Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

 

 

🇲🇨 merdeka 🇲🇨 RANS Famliy 💋

Foto kiriman Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

 

Masa kecil kurang bahagia di 🇰🇷 #mztourgoestokoreawithransfamily

Foto kiriman Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

 

Melamun ?

Foto kiriman Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

Maaf kalau yang saya tampilkan mengecewakan anda hehe, karena tidak ada video atau foto mesum antara raffi ahmad dan nagita slavina di sini ,mana mungkin coba nagita upload yang seperti itu mustahilkan hahahahay..

sampai detik ini saatpostingan ini terbit nagita slavina telah mempunyai follower 14,8 juta yang mengikuti akun instagram miliknya.

loading...
19 Foto Seksi & Video Hot Nagita Slavina Istri Raffi Ahmad Instagram | sentot | 4.5