28 Video Dan Foto Hot Ayu Ting Ting Di Instagram

sumber gambar instagram

Sentot.me -Malam minggu seperti biasa Pusing Bro karena jomblo hahaaha jones, daripada bengong kali ini saya akan mencari foto dan video hot ayu ting ting Instagram miliknya kali aja dapat yag seger-seger.Siapa sih yang gak gak kenal Ayu ting-ting mantan pacar dari artis pemain film Mahabharata alias Shaheer Sheikh asli orang India.

Setelah putus ayu luput dari gosip-gosip ataupun fitnah dari media berita seperti saat ini Ayu ting-ting digosipkan selingkuh dengan Raffi Ahmad meski keduanya telah mengkonfirmasi bawa berita itu bohong sudah menjadi resiko artis papan atas seperti mereka Semoga tetap sukses dan sabar dalam menghadapi cobaan.

Yuk lihat di bawah ini seperti apa video dan foto Ayu Ting Ting yang saya dapatkan dari akun Instagram miliknya Tentunya sudah saya pilihkan yang paling hot

Foto kiriman Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Begitu indahnya dipandang mata

Foto kiriman Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Foto kiriman Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Bikin cemburu para penggemar

Foto kiriman Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Bersantai ala ayu ting-ting

Video kiriman Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Video kiriman Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Video kiriman Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Foto kiriman Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Seperti pengantin duh andai aku yang menjadi mempelai prianya pastilah bahagia

Foto kiriman Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Video kiriman Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Foto kiriman Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Mulusnya paha haduh ngeres nih saya

Foto kiriman Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Dipeluk siapa tuh haduh bikin iri deh,sepertinya banyak saingan ya kalau ingin dapetin cinta ayu

Video kiriman Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

ini ngapain ya kok mangap gitu

Foto kiriman Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Bersama anak tercinta calon bidadari keturunan ayu

Foto kiriman Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Meski menyandang status janda ayu ting ting gak kalah sama anak abg tetap imut

Foto kiriman Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Foto kiriman Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Video kiriman Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Foto kiriman Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Foto kiriman Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Foto kiriman Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Video kiriman Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Foto kiriman Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Mejadi sosok sahabat baik bagi jupe yang sedang sakit

Foto kiriman Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Foto kiriman Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Video kiriman Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Foto kiriman Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Semoga puas dengan foto dan video yang saya tampilkan sedikit hilang rasa galau setelah melihat catik dan sexinya ayu,hingga saat postingan ini terbit akun instagram ayu ting-ting memiliki pegikut 17,2 juta pengikut angka yang sangat fantastik untuk artis papan atas indonesia.

28 Video Dan Foto Hot Ayu Ting Ting Di Instagram | sentot | 4.5